Isu Penculikan di Toraja

Beberapa minggu terakhir ini beredar kabar yang mencemaskan tentang issu penculikan, pemerkosaan, dan perdagangan organ tubuh di toraja. Kabar ini disertai dengan berita-berita seputar banyaknya korban di sekitar toraja, sampai berita tertangkapnya pelaku.

Berita seperti ini sangat cepat menyebar karena menggunakan media SMS dan juga facebook yang mudah menyebar dan murah. Selain itu, penerima pesan-pesan ini biasanya akan tergerak untuk menyebarkan ke lebih banyak lagi.

Nah, bagaimana sikap kamu terhadap berita/issu penculikan ini?

Comments

Mengapa tidak belajar kasus Ambon

Saya jadi gak mengerti pemerintahy/pemda hrsnya punya yg bagian PR(public relation) yg bekerjasama dg polisi menghadapi isu isu yg menyesatkan, kasus ambon itu asalnjya juga dari isu tapi pemerintah membiarkann isu itu shg berkembang menjadi memiliki skala yg dpt menjadi hal yg menyulut emosi orang, cobalah kalo terjadi isu ini ada press release dari pemerintah dan secara sigap polisi mengusut dan menangkap provokator dan penyebar isu, jangan jangan ini dikendalikan oleh suatu kekuatan asing yg ingin menciptakan keresahan dlm masyarakat, pemerintah kok tdk makin cerdas saja menghadapi masalah spt ini !

# # # # # # #

Super Keren, ini tempat yang lagi rame banget diposting di Instagram.

Posted by Tamasya.NET on Wednesday, August 26, 2015