Kenapa Orang Toraja Perlu dukung KAMASEAN?

Baligo KAMASEAN (SEAN Idol) di pojok kota Rantepao, Sabtu, 16 Juni 2012

Kamasean Y. Matthews, putri orang toraja yang kini melaju ke Grand Final Indonesian Idol 2012 tentunya memberikan kebanggaan tersendiri bagi sesama Orang Toraja dimanapun berada.

Namun di kalangan orang toraja sendiri ada berbagai alasan dalam memberikan dukungan kepada SEAN. Ada yang mendukung karena memang kemampuannya vokal SEAN yang luar biasa, ada yang sekadar karena sesama orang toraja, sampai ada organisasi gereja yang menghimbau anggotanya untuk mendukung SEAN.

Di pihak lain, ternyata ada juga orang toraja yang menjagokan kandidat lain yang justru berkompetisi dengan SEAN.

Nah, sharing yukk.
Menurut kamu, kenapa sih kita Orang Toraja perlu dukung SEAN?

PS:

  • Kamasean lahir di Jakarta, Indonesia, 30 Juni 1995 dengan ayah asal Toraja dan ibu dari Batak.

Comments

Saya mendukung SEAN karena

Saya mendukung SEAN karena memang wajar tuk didukung krn ditunjang oleh kualitas yg dimiliki jadi sayang klau tdk didukung kemudian sebagian org lain mendukung apalagi kita orang Toraja jadi wajar-wajar saja.

SEAN Keren

SEAN adalah yang paling bertalenta di antara semua kontestan Indonesian Idol, dia layak didukung

mendukung sean dan mendukung toraja

iya sebenernya saya mendukung skali Sean, tapi jujur saya nggak pernah sms
mungkin minggu depan nanti ya.....
saya mendukung yah karen memang kualitas vokal bagus
masih muda lagi
dan faktor solata duka' sih
hehehe, saya cinta toraja !
alasan kenapa saya tidak pernah sms yaaa, balik lagi ke masalah
apa dengan mendukung Sean, saya bisa ikut mendukung pembangunan Toraja ya ?
kalo alasannya lumayan dia bisa bikin nama Toraja di kenal
kenapa kita nggak berusaha memperbaiki Pariwisata Toraja biar seterkenal Bali
lumayan kalo setiap sang Torayan kumpul dua ribu untuk biayai Pariwisata dan Pendidikan di Toraja, kan ? ataukah untuk biayai saja perbaikan jalan ke kampung kampung,
sebenarnya yang ironis itu, kenapa orang toraja sangat semangat dukung hal hal kayak gitu, sedangkan Pariwisata dan Pendidikan sendiri kayak tidak dipedulikan ?
belum tentu juga nantinya Sean bakalan kasih feedback yang bagus buat kemajuan Toraja
jadi lebih baik pemerintah baiki juga jalan ke kampung2, baiki pariwisata dan SDM melalui pendidikan
jadi besok besok baliho yang di rantepao bisa dipasang juga dengan baliho promosi kebanggaan Toraja

kurre sumanga'. Puang urrondongki

# # # # # # #

Super Keren, ini tempat yang lagi rame banget diposting di Instagram.

Posted by Tamasya.NET on Wednesday, August 26, 2015