Website pemerintah kabupaten Tana Toraja di-Suspend

Di jaman online seperti sekaran ini, kehadiran secara online (online presence) dapat mewujudkan keterwakilan sebuah individu maupun institusi di dunia internet, dunia dimana kebanyakan dari warga dunia berinteraksi secara online dengan media internet. Online presence dapat berupa akun dan profil di jejaring sosial (twitter, facebook, dan semacamnya), alamat email yang dapat dihubungi, blog, ataupun website. Untuk model yang terakhir ini yaitu website, sekalipun merupakan bentuk online presence yang paling primitif, hingga saat ini masih merupakan salah satu bentuk online presence yang paling formal, dan jika dibangun dengan serius dapat memberikan manfaat yang sangat bernilai.

Website pemerintahan daerah misalnya, selain dapat berisi profil dan perkenalan akan daerah itu sendiri beserta struktur pemerintahannya, dalam tahapan yang lebih tinggi dapat menjadi sarana promosi, komunikasi dan penyaluran informasi kepada publik, pelayanan administrasi serta pengumpulan masukan dan saran dari masyarakat. Apabila sudah sampai pada tahapan ini, sebuah website pemerintahan akan

Namun sebuah website bagi pemerintah Kabupaten Tana Toraja sepertinya belum menjadi sesuatu yang penting. Hal ini dapat dilihat dari keseriusan dalam pengelolaan website resmi milik pemerintah daerah kabupaten Tana Toraja yang saat ini terbengkalai, suspended dan expired.

Berikut screen-shot halaman website torajakab.go.id pada 15 September 2010.

# # # # # # #

Super Keren, ini tempat yang lagi rame banget diposting di Instagram.

Posted by Tamasya.NET on Wednesday, August 26, 2015